Ramuan Tradisional Atasi Sakit Gigi dan Sakit Kepala

Ramuan Ampuh untuk Sakit Gigi - Sakit gigi pasti merupakan hal yang tidak asing bagi sobat,pasti sobat sendiri sudah merasakannya.Sobat pasti hanya menunggu waktu agar sakit gigi itu hilang dengan sendirinya.Sakit gigi diitimbulkan karena keseringan memakan Ice Cream yang menimbulkan efek linu pada gigi,sehingga gigi akan terasa sakit.Saat sakit gigi sobat tentunya susah untuk mengunyah makanan dan pipi sobat pun akan terasa melendung.
Sementara itu,sakit kepala biasanya terjadi karena kurang isitirahat,terlalu banyak pikiran dll.Sakit kepala akan menyulitkan sobat untuk melakukan aktivitas seperti biasanya karena jika saat sakit kepala berjalan pun akan sempoyongan.
Saya akan share Ramuan Ampuh untuk Sembuhkan Sakit Gigi dan Sakit Kepala.
Di sini terdapat 3 cara untuk sembuhkan sakit gigi :

Pertama : Siapkan garam dapur secukupnya,10 gram kunyit,25 gram akar sidh dan 50 gram daun sidh.Semua bahan di atas direbus dengan 1/2 liter air,sampai tinggal separuhnya.Setelah itu minumlah airnya.
Kedua : Siapkan 1/2 buah pinang,garam secukupnya,10 gram kunyit dan 50 gram meniran.Tumbuk sampai halus semua bahan yang di atas dan diseduh dengan segelas air mendidih kemudian disaring.Minumlah secara teratur.
Ketiga : Gigi yang berlubang ditetesi menggunakan getah kulit jarak pagar.Ada juga yang lain yaitu dengan tetesi gigi yang berlubang dengan getah kamboja.Tetapi sobat harus berhati saat meneteskan karena jika terkenan gigi yang sehat akan meyebabkan kerapuhan.
Baca : 3 Cara Pengobatan Diare
Ramuan obat sakit kepala antara lain: 1 buah jeruk nipis,1/2 buah daun jeruk nipis.Jeruk nipis tersebut digerus sampai halus.Masukkanlah dalam gelas kemudian campur dengan perasan air jeruk nipis.Gunakan untuk menggosok pada tengkuk,bahu dan pelipis.
Cara yang lain: 1/2 genggam daun dan batang kangkung.Terus cucilah dan tiriskan sebentar.Untuk pemakaiannya dapat dikonsumsi sebagai lalapan pada saat makan (3 kali sehari).Demikian kacang hijau yang dapat digunakan ramuan obat juga.Caranya secangkir kacang hijau,cuci sampai bersih kemudian rebuslah bersama 3 gelas air sampai mendidih dan diminum saat masih hangat.

0 Response to "Ramuan Tradisional Atasi Sakit Gigi dan Sakit Kepala"

Posting Komentar