Ramuan Tradisional Untuk Kurang Darah dan Kurang Nafsu Makan


Ramuan Tradisional Untuk Kurang Darah dan Kurang Nafsu Makan - Banyak masyarakat Indonesia yang belum mengetahui ramuan ramuan tradisional.Mereka lebih suka ke klinik atau pusat kesehatan lainnya karena tingkat kesembuhan yang cepat.Namun untuk berobat ke klinik sobat harus merogoh kocek terlebih dahulu.Tetapi saya solusi agar sobat lebih mudah untuk mengatasi Kurang Darah dan Kurang Nafsu Makan,bahan-bahannya mudah kita dapatkan di sekitar kita dan tidak perlu mengeluarkan sepeser uang pun untuk menyembuhkannya.

1.Ramuan tradisional untuk kurang darah
Penderita penyakit ini harus banyak-banyak mengonsumsi makanan yang mengandung zat besi.
Bahan yang dapat sobat pakai adalah : 1 buah jeruk nipis,daun bayam duri ,kuning telur ayam kampung,madu murni 1 sendok makan.
Setelah itu kuning telur dan madu diaduk jadi satu kemudian diberi perasan jeruk nipis,bayam duri ditumbuk untuk diambil airnya. Semua bahan dikumpulkan menjadi satu,kemudian diaduk hingga rata.
Cara penggunaan: Obat ini diminum setiap pagi selama 5 hari dan selanjutnya 2 minggu sekali.
Bahan selanjutnya: 25 gram daun kacang,25 gram daun ketela pohon atau singkong,25 gram daun banyam duri,25 gram daun pepaya yang masih pemuda,kelapa dan garam secukupnya.
Cara untuk membuatnya: Semua bahan di atas direbus sampai masak kemudian dimakan di siang hari.


2.Ramuan tradisional untuk kurang nafsu makan
Untuk mengobati rasa kurang nafsu makan,maka gunakanlah ramuan berikut ini : 1 genggam daun pepaya yang masih muda,1helas air masak dan 1 sendok makan madu murni.Cuci terlebih dahulu daun pepaya sampai bersih,kemudian tumbuk sampai halus.Berilah air masak,peraslah dan air peraslajh dan air perasan tersebut dicampur madu kemudian aduk yang rata.Ramuan tersebut dapat diminum 2 kali sehari(setiap kali minum 1/2 gelas).
Bahan bahan lain yang dapat digunakan antar lain : 1/2  gelas air panas,1 sendok makan madu dan 1/2 sendok teh mahoni.Caranya seduhlah serbuk mahoni dengan air panasa,aduklah hingga merata kemudian masukkan madu dan aduklah lagi.Minumlah ramuan ini dalam keadaan masih hangat-hangat kuku 2 kali sehari,1/2 gelas setiap kali minum.
Kurangnua nafsu makan sebenarnya banyak sekali hal memengaruhi.Salah satunya karen gejala akan adanya penyakit di dalam tubuh kita.


Nah begitu cara mengobati kurang darah dan kurang nafsu makan,sangat mudah untuk dipraktekan dan mudah didapatkan bahan-bahannya,serta tidak perlu mengeluarkan banyak uang,namun perlu diingat jangan gunakan obat melebihi batasnya,karena tidak baik untuk kesehatan tubuh.

0 Response to "Ramuan Tradisional Untuk Kurang Darah dan Kurang Nafsu Makan"

Posting Komentar